Cara Agar Terlihat Lebih Menarik Di Mata Cewek



Cara Agar Terlihat Lebih Menarik Di Mata Cewek



Anda para pria mungkin berpikir Anda memiliki semuanya. Tapi jika Anda masih tidak mendapatkan gadis yang Anda inginkan, Anda pasti bertanya-tanya apa yang dilakukan para pria beruntung yang lain ? Sama seperti ada beberapa hal tentang seorang gadis yang menarik Anda, para wanita juga memiliki daftar keinginan mereka sendiri dalam diri pria ketika mereka bertemu. Jika Anda lajang dan menunggu wanita impian Anda, berikut adalah beberapa hal yang dapat membantu Anda menarik dia dengan mudah. Apa yang wanita cari dari seorang pria? Pria memiliki preferensi seksual mereka sendiri pada wanita. Demikian juga, perempuan juga memiliki preferensi mereka sendiri pada penampilan Pria.

Bagi kamu para pria yang sedang gencar-gencarnya menakhlukkan hati gebetan pasti kamu mencari - cari cara agar dapat terlihat menarik di mata wanita tersebut. Akan tetapi biasanya cara - cara yang kamu pakai salah atau mungkin kurang tepat. Sehingga bukannya kamu jadi terlihat lebih menarik tetapi kamu menjadi kelihatan norak dan bikin si wanita jadi illfill trus si cewek langsung mau muntah ketika ngeliat kamu dan kamu dikacangin deh.

Tapi tenang kali ini Cara Terbaik akan membagikan Tips Seputar Cowok Agar  Lebih Terlihat Arogan di Mata Cewek.

1. Lebih Menghormati dan Menghargai si Cewek
Apabila kita baru kenal dengan seorang cewek walaupun cantiknya seperti han jie eun. Kita sebagai cowok sebaiknya jangan kelihatan genit alias keganjenan kayak sok ngerayu atau colek-colek si cewek dengan sengaja. Gue yakin kamu bakalan dijauhin dan gak bakalan pingin kenal lebih jauh sama kamu. Karena si cewek menganggap kamu pria brengsek dan biadab yang gatel setiap deket sama cewek. Tapi yang harus kamu lakukan adalah bersikap lebih sopan dan dramatis sama si cewek dan jangan terlalu keliatan kamu ganjen walaupun dalam hati pengen banget nyolek - nyolek si cewek. Pasti si cewek juga bakalan respect sama kamu dan merasa nyaman deket sama kamu karena kamu sudah dianggap bisa memperlakukan si cewek dengan baik. Karena si cewek sudah merasa di hargai jadi bakalan nyaman deh kalau sama kamu. Kamu jadi keliatan lebih menarik di matanya walaupun tampang kamu gak ganteng - ganteng amat. ganteng itu memang relatif, cowok ganteng bakalan kalah sama cowok yang bisa bikin si gadis itu nyaman.

2. Rendah hati biarpun Memiliki Kekuasaan
Siapa sih yang gak kagum dengan seseorang yang hebat dan kaya tetapi tetap rendah hati dan bersahaja oh my god ... Super Sekali. Memang benar setiap orang pasti mengagumi seseorang yang hebat dan kaya raya tapi tidak terlalu memamerkan kekayaan atau kemampuan yang dimiliki khususnya cewek. Seringkali para pria yang kaya selalu memamerkan kekayaannya pada saat kenal dengan seorang wanita  atau pamer kemampuan yang dimilikinya agar dapat menarik perhatian si wanita tersebut. Itu akan terlihat konyol karena si cewek akan nganggap kamu sebagai orang yang sombong. Trus si cewek illfill dan jeleus deh sama kamu.

3. Perhatian tapi Cuek
Semua cewek pasti sangat suka diperhatiin. Tapi kalo cara kamu memberikan perhatian pas ada maunya pasti terbaca kok sama si cewek. Karena si cewek lebih peka urusan emosi. Tapi kalau kamu perhatiin si cewek dengan ikhlas dan tulus pasti si cewek ngeliatnya beda dan kamu akan terlihat lebih spesial dan lebih menarik di mata si cewek.

4. Memberikan Pujian yang Sesuai
Setiap orang pasti suka dipuji khususnya cewek. Misalnya kamu baru kenal nih sama cewek yang super cantik. Pujian pertama yang ingin kamu ucapkan dari mulut kamu adalah "Wah kamu cantik beud". Setelah kamu muji cewek tersebut pasti si cewek ngerasa tinggi banget. trus nganggap kamu rendah dan akan memasukan kamu pada fans gak pentingnya si cewek. Jadi image kamu udah gak menarik lagi deh.

Mungkin itu saja Tips Cara Bagi Pria Agar Terlihat Lebih Menarik di Mata Wanita yang bisa Cara Terbaik berikan. ada yang mau menambahkan tips kali ini ? silahkan di komen ya gaezzz......
Dan untuk melihat tips-tips yang lain silahkan klik Disini

0 Response to "Cara Agar Terlihat Lebih Menarik Di Mata Cewek"

Post a Comment