Cara Memutihkan Ketiak Dengan Bahan Bahan Alami



Cara Memutihkan Ketiak Dengan Bahan Bahan Alami




Cara Memutihkan Ketiak Dengan Bahan Bahan Alami- Memiliki ketiak yang hitam tentu saja membuat seorang wanita sangat tidak percaya diri, karena mereka tidak dapat leluasa menggunakan pakaian yang mereka inginkan seperti pakaian tanpa lengan. Cara memutihkan ketiak secara alami dapat menjadi solusi yang paling tepat untuk anda, dimana ketika anda menggunakan langkah alami secara rutin maka hasilnyapun akan maksimal dan memberikan kepuasan untuk anda, dan tentunya andapun akan tampil lebih percaya diri dengan warna ketiak yang lebih cerah. Untuk anda yang memiliki masalah dengan ketiak hitam, maka anda dapat mengikuti beberapa cara alami memutihkan ketiak berikut ini.

·           Menggunakan jeruk nipis
Anda dapat memanfaatkan jeruk nipis yang memiliki kandungan vitamin C yang tinggi, dengan cara membelah jeruk nipis menjadi beberapa bagian dan menggosokkannya pada ketiak anda. lakukan hal ini setiap hari secara rutin, maka kulit ketiak menjadi lebih cerah dan bulu ketiakpun tak akan tumbuh lagi.

·           Menggunakan ketimun dan kunyit
Cara memutihkan ketiak selanjutnya adalah dengan memanfaatkan ketimun dan juga kunyit, dimana kedua bahan ini juga cukup ampuh mengatasi masalah kulit ketiak yang hitam. Cara nya mudah, anda dapat menghancurkan atau memarut timun dan juga kunyit, lalu di campur dan di oleskan pada bagian ketiak secara rutin 3 kali dalam seminggu.

·           Susu dan yougurt
Kedua bahan ini kaya akan kandungan asam laktat yang mampu memutihkan bagian ketiak. Untuk menggunakannya anda dapat mencampurkan 3 sendok susu dengan 2 sendok yogurt dan mengoleskannya pada bagian ketiak dan membiarkannya kurang lebih sejam, dan biarkan lalu bilas dengan air hangat.

·           Memanfaatkan minyak kelapa dan kulit jeruk
Untuk membuat kulit ketiak menjadi putih, anda juga dapat memanfaatkan minyak kelapa yang di kombinasikan dengan kulit jeruk. Kombinasikan bahan ini, dan oleskan pada bagian ketiak, dan biarkan hingga beberapa menit, selanjutnya anda dapat membersihkannya. Lakukan cara tersebut sesering mungkin.

Nah itulah beberapa cara memutihkan ketiak dengan cara alami yang dapat anda lakukan, dengan demikian anda dapat tampil lebih percaya diri dengan ketiak yang lebih cerah.


Semoga bermanfaat!!!
Untuk Tips-tips yang lain silahkan klik disini

0 Response to "Cara Memutihkan Ketiak Dengan Bahan Bahan Alami"

Post a Comment