Cara Menghadapi Cewek Yang Lagi Ngambek

Cara Menghadapi Cewek Yang Lagi Ngambek

 


Cara Merayu  dan Mengatasi Cewek Yang Sedang Marah | memang sangat perlu sekali anda ketahui khususnya buat kaum cowok yang selama ini menganggap cewek itu sulit untuk kalian mengerti. Upaya ngadepin dan meredakan kemarahan seorang cewek memang merupakan sebuah teknik yang sangat penting dipelajari (menurut saya ya) dan hal ini tentunya akan berdampak baik bagi kelangsungan hubungan anda dengan si doi (ehem ).

Ketika seorang wanita marah tapi tidak ada sama sekali usaha anda untuk meredakan kemarahannya, percayalah maka hal yang mungkin saja terjadi di masa yang akan datang adalah keretakan hubungan yang mungkin tidak bisa lagi anda hindarkan.

Bagaimana cara merayu wanita yang sedang marah dapat segera teratasi tanpa berakibat fatal yang dapat memacu kepada keretakan hubungan anda dengan pasangan anda

Berikut ini adalah tipsnya :

CARA MENGHADAPI CEWEK YANG LAGI NGAMBEK SAMA KITA

1. Meredakan Marah cewek dengan sebuah Pantun

Cara ini sebenarnya sudah diterapkan oleh orang-orang tua di daerah melayu (Sumatra). Namun saat ini pantun sudah bukan barang langka lagi karena sudah sering dipergunakan kaum muda untuk nge-gombal ga jelas atau sekedar memberikan jokes ataupun lelucon. Namun untuk kebutuhan berbalas pantun memang dibutuhkan keahlian khusus (bisa karena biasa) atau jam terbang yang tinggi. Untuk itu siapkanlah jauh-jauh hari beberapa pantun yang sekiranya akan anda pergunakan untuk merayu pacar Anda dan tidak perlu takut karena pantun Anda jika tidak nyambung biarpun itu 100 %.

2. Meredakan Marah cewek dengan Rayuan Gombal

Rayuan gombal yang Anda sampaikan jika dilontarkan pada saat yang tidak tepat akan terdengar basi. Namun ketika Anda menyampaikan pada saat yang tepat, pasti akan terdengar romatis dan sangat lucu. Misalnya, ketika pacar Anda diam seribu bahasa karena kamu lupa janji. kamu bisa mengeluarkan rayuan-rayuan gombal untuk meluluhkan kemarahannya.

3. Meredakan Marah cewek dengan Memaksa Perhatian Balik

Ketika pacar Anda marah, Anda akan memberikan perhatian lebih padanya, walau dia tentunya tetap bersikap defensif. Jika ingin mengikuti tips kali ini. Cobalah untuk membaliknya agar dia yang ganti memperhatikan Anda. dengan sebuah masalah yang lebih besar dari yang ambekin si doi.

4. Meredakan Marah cewek dengan Cerita Seram

Cerita seram memang paling dibenci dan ditakuti oleh kebanyakan kaum wanita. Gunakan kelemahan ini untuk membuatnya kembali membutuhkan Anda. takutin dia, dia pasti peluk kamu, karena saat ini hanya kamu yang ada di lintas pemikirannya saat ini :p hehe

5. Memberi Hadiah/Perhatian
Ketika semua jurus sudah diluncurkan, mungkin ini jurus pamungkas untuk menghadapi cewek kita yang lagi ngambek. kita berikan perhatian atau bila perlu kita berikan hadiah, cewek mana sich yang gak seneng kalau kita kasih hadiah.... setelah kita beri hadiah berupa barang yang dia senangi tinggal nunggu hitungan menit aja pasti dia udah tersenyum lagi....

Demikian Tips Cara Menghadapi Wanita yang Sedang Ngambek, inget! sama wanita itu gak boleh main kasar ( kasar dalam artian bermain fisik ). kalau saya pribadi sih lebih baik pilih dipukul wanita, dari pada menyakiti wanita tersebut. sampai ketemu diartikel selanjutnya.

0 Response to "Cara Menghadapi Cewek Yang Lagi Ngambek"

Post a Comment