Cara Pria Menaklukkan Hati Wanita


 Cara Pria Menaklukkan Hati Wanita


Seorang pria yang tertarik dengan seorang wanita akan melakukan apa saja untuk mendapatkan bidadari impiannya. Namun, tak dapat dipungkiri jika sebagian pria sangat pintar untuk menaklukkan wanita hanya dengan sekali kedipan. Hanya saja untuk mendapatkan hatinya tidaklah mudah, mereka membutuhkan usaha lebih jika mereka ingin wanita yang dicintainya jatuh ke pelukannya. Mereka juga harus siap bersaing dengan orang lain karena pastinya banyak lelaki yang juga menginginkan wanita tersebut. Nah, berikut ini cara yang sering digunakan para kaum Adam agar sang hawa bisa jatuh cinta kepadanya.

1. Mencari tahu tipe pria yang disukai wanita yang disukainya
Pria yang memutuskan untuk menjalin hubungan dengan seorang wanita dituntut harus cerdas jika pria tersebut ingin wanita tersebut jatuh ke pelukannya. Banyak pria yang rela jadi ‘kepo’ demi mengetahui tipe pria seperti apa yang sebenarnya disukai oleh wanita yang membuatnya jatuh hati. Pria biasanya akan mencari tahu hal tersebut dari sahabat dekat atau teman-teman sekolahnya. Memang, wanita pastinya memiliki kriteria untuk mendapatkan pria idamannya. Saat wanita tahu bahwa kriteria tersebut ada pada pria yang sedang mengejarnya, maka tak segan-segan ia memberikan hati pada pria tersebut.

2. Mencari Tahu Hal yang Disukai Wanita yang Dicintainya
Rasa sok tahu pria tak akan berhenti di situ saja karena ia akan mencari tahu juga tentang hal-hal yang disukai wanita tersebut. Mulai dari warna, makanan, baju dan masih banyak lagi. Pokoknya semua hal yang berhubungan dengan wanita tersebut akan dicarinya sampai dapat. Tentunya, pria akan mendapatkan informasi tersebut dari teman-teman terdekatnya atau bahkan dari wanita yang ditaksirnya kalau memang acara pendekatan pria tersebut berhasil.

3. Menjadi Cowok Impian Wanita yang disukainya
Saat pria tersebut sudah mendapatkan informasi yang cukup tentang wanita yang ia sukai, maka ia akan mempraktekkannya saat jalan bareng bersama wanita tersebut. Pria akan berusaha menjadi pria yang disukai wanita yang ditaksirnya sehingga wanita merasa bahwa ia telah menemukan pujaan hatinya. Selain itu, pria juga akan memberikan barang atau sesuatu yang disukai oleh wanita yang ditaksirnya. Saat mengetahui pria yang didekatnya mengetahui apa yang ia suka, wanita tersebut akan menaruh perasaan pada pria tersebut karena menganggap pria tersebut sangat mengerti dirinya.

4. Melontarkan pujian
Merayu adalah salah satu jurus Andalan para pria untuk mendapatkan hati wanita. Misalnya, pria akan mengatakan bahwa wanita tersebut sangat cantik hari ini atau baju yang Anda kenakan saat indah. kata-kata yang sederhana tersebut terkadang bisa meluluhkan hati para wanita karena wanita merasa diperhatikan.

Setelah pria mengetahui cara-cara meluluhkan hati wanita di atas, maka tak ada alasan lagi untuk takut mengutarakan cinta pada wanita yang disukainya. Bagi Anda yang mengaku pria gentle, maka Anda akan langsung berani mencoba tips yang telah diberikan di atas. Selamat mencoba!

 Temukan cara-cara yang lain disini

0 Response to "Cara Pria Menaklukkan Hati Wanita"

Post a Comment